Selasa, 23 April 2024 0
HARGAKAMI.COM Elektronik
Jl.Raya KSU No.27G Tirtajaya,Sukmajaya Depok. WhatsApp 0818761988
Jl.Raya Karadenan No.24 Karadenan,Cibinong. WhatsApp 081385746155

Kelebihan Mesin Cuci 1 Tabung

Ada banyak mesin cuci yang beredar di pasaran. Namun jika menilik jenisnya, mesin cuci bisa dibagi menjadi 2 jenis, yakni mesin cuci 1 tabung dan mesin cuci 2 tabung. Dari kedua jenis mesin cuci tersebut, mesin cuci 2 tabung tampaknya masih menjadi primadona. Meski demikian, mesin cuci 1 tabung sebenarnya memiliki beberapa keunggulan. Sangat mungkin menjadikannya sebagai pilihan mesin cuci terbaik. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki mesin cuci 1 tabung.

1. Lebih Praktis
Jika dibandingkan dengan mesin cuci 2 tabung, mesin cuci 1 tabung jelas lebih praktis. Saat mencuci, Anda tidak perlu memindahkan pakaian dari satu tabung ke tabung berikutnya. Semua proses dilakukan dalam 1 tabung yang sama. Semua itu dilakukan secara otomatis. Tentu saja, proses mencuci akan terasa jauh lebih mudah.

2. Lebih Irit Air
Untuk mencuci pakaian, mesin cuci 2 tabung membutuhkan air setidaknya sebanyak 4 liter. Itu pun hanya untuk 1 kali cuci. Di sisi lain, mesin cuci 1 tabung sudah bekerja secara otomatis. Kebutuhan air akan ditentukan oleh mesin. Jadi penggunaannya bisa lebih efisien sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang memang ingin lebih hemat air, mesin cuci ini jelas bisa jadi kandidat mesin cuci terbaik.

3. Lebih Kering
Apakah Anda tahu berapa tingkat pengeringan pakaian yang bisa dihasilkan mesin cuci 2 tabung? Paling banyak, tingkat pengeringan mesin cuci ini hanya mencapai 70%. Namun saat Anda mencuci dengan mesin cuci 2 tabung, tingkat kekeringannya bisa lebih tinggi, yakni sebanyak 90%. Itu pun bisa Anda peroleh tanpa harus memindahkan cucian dari satu tabung ke tabung lainnya. Selain praktis, cucian juga lebih kering. Inilah yang Anda peroleh saat menggunakan mesin cuci 1 tabung.

Untuk Anda yang menginginkan kemudahan, mesin cuci 1 tabung memiliki jawaban yang selama ini Anda cari. Akan tetapi Anda tetap perlu memperhatikan kualitas dari mesin cuci yang hendak dibeli. Cara paling aman adalah dengan memilih mesin cuci dari merek yang telah teruji. Untuk yang satu ini, Anda selalu bisa mempertimbangkan mesin cuci Sharp sebagai kandidat mesin cuci.

Sumber Sharp Indonesia